Selasa, Oct 26, 2021

WEBINAR NASIONAL: DAKWAH LITERASI MENUJU WAWASAN KEILMUAN GLOBAL

PAMEKASAN – Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan bersama Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung akan menggelar Webinar Da’wa Lecturing Series II bertema “Dakwah Literasi Global” pada Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) antara Dekan FUAD UIN Satu Tulungagung dengan Dekan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan.
 
Acara yang akan dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dilaksanakan via aplikasi Zoom Cloud Meeting dan diikuti oleh Dosen, Mahasiswa, Peneliti, Penyuluh, Akademisi, Praktisi dan Umum.
 
Terdapat dua narasumber dalam kegiatan tersebut, yaitu K. Muchlis, M.Kom.I, Dekan Fakultas Dakwah IAIMU Pamekasan dan Dr. Ahmad Nurcholis, M.Pd atau yang akrab disapa Doktor Ois, Ketua Prodi Manajeman Dakwah IAIN Tulungagung.
 
K. Muchlis menyebutkan, Webinar tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada setiap orang, khususnya mahasiswa fakultas dakwah tentang pentingnya literasi.
 
“Apalagi yang akan menyajikan materinya juga Doktor Ois yang dikenal memiliki wawasan di bidan dakwah yang cukup luas,” ucapnya, saat ditemui di kompleks Kampus IAIMU, Jumat (24/09/2021). Bagi yang ingin bergabung, bisa join melalui meeting id 923 5799 8497 dengan passcode fdakwah.