Minggu, May 09, 2021

Kolaborasi Berbuah Prestasi: Mahasiswa Psikologi Islam dan Komunikasi Penyiaran Islam Juara Favorit Lomba Psy-Movie


HMJ Psikologi Islam dan HMJ Komunikasi Penyiaran Islam berkolaborasi membawa nama IAIN Tulungagung untuk mengikuti lomba "Psychology Fair 2021" yang diadakan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya denga jenis lomba "Psy Movie" yang mengangkat tema "Change Your Mindset" secara virtual menggunakan platform zoom Jum'at, 9 April 2021. 

Dalam acara tersebut kedua HMJ ini membuat karya berupa shortmovie yang berjudul "I'll Show You" yang mana atas kesepakatan bersama. Dalam mempresentasikan karya mereka, kedua HMJ ini mendelegasikan 3 peserta yang mana 2 peserta dari Mahasiswi jurusan Psikologi Islam , dan satu mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam, yakni :

1.  Binti Nadhifal Ainiah mahasiswi Psikologi Islam semester 6 

2.  Suci Rahayu Firdausi mahasiswi Psikologi Islam semester 2

3. M. Fikri Muchlisin, Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam semester 4

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan saat pengumuman diputar perwakilan IAIN Tulungagung meraih Juara Favorit dari Psy Movie sendiri. IAIN Tulungagung juga mendapat feedback baik dari para dewan juri seperti dari salah satu juri yakni, Ibu Eli Prasetyo, M.Psi, Psikolog Dosen Fakultas Psikologi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya yang mengatakan bahwa "konsep ideal seorang wanita yang diambil dari film I'll Show You ini sangat cocok untuk para remaja-remaja saat ini." .