Sabtu, Mar 06, 2021

GERAKAN SOSIAL MAHASISWA KPI

Viralkan #RecehuntukMbah Tulungagung

Disaat banyaknya  viral goyang dua jari, goyang RX King dan beberapa  gerakan-gerakan viral  lainnya. Di Tulungagung  mulai menginspirasi dengan  gerakan sosial RecehuntukMbah gerakan sosial ini banyak diikuti oleh komunitas-komunitas yang sudah ada seperti Milanisti, Zendo, Sineas muda Tulungagung, Senyum Sahabat , komunitas Abda dan beberapa komunitas lainnya.

Beberapa Mahasiswa IAIN Tulungagung utamanya dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam telah juga membuat video dalam durasi pendek yang cukup menginspirasi masyarakat, harapannya tidak lain dan bukan iyalah gerakan sosial RecehuntukMbah bisa menjadi sebuah gerakan yang menyadarkan dan membangun kepedulian bahwa masih banyak yang harus dibantu utamanya mbah mbah yang masih bekerja dan berpenghasilan kecil juga yang sudah tidak mampu bekerja dan banyak mengalami keterbatasan keterbatasan.
Kedepannya akan dilakukan sosialisasi gerakan sosial RecehuntukMbah di beberapa media massa seperti radio dan televisi, tidak hanya itu beberapa relawan sering secara pribadi maupun komunitasnya share gambar atau foto yang bertemakan RecehuntukMbah.