Sabtu, Mar 06, 2021

Pelantikan Kajur dan Sekjur Filsafat Agama dan Tasawuf dan Psikoterapi

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, Dr. Maftukhin, M.Ag. mengambil sumpah dan melantik Ketua dan Sekretaris Jurusan di lingkup Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, pada hari Selasa, 2 September 2014. Pelantikan berlangsung di Lantai 3 Gedung Rektorat IAIN Tulungagung.

Untuk Jurusan Filsafat Agama, Dr. Akhmad Rizqon Khamami, Lc., M.A. dilantik sebagai Ketua Jurusan dan Lilik Rofiqoh, S.Hum., M.A. sebagai Sekretaris Jurusan. Sedangkan untuk Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi, Dr. Mohamad Jazeri, M.Pd. dilantik sebagai Ketua Jurusan dan Khalimatus Sa'diyah, S.Psi., M.Si. sebagai Sekretaris Jurusan.

Rektor yang memberikan sambutan pada acara tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Rektor mengharapkan, dengan integritas dan kapabilitas yang dimiliki, dapat meningkatkan kinerja IAIN Tulungagung yang lebih baik lagi di masa datang. Kerja keras, komitmen yang kuat, loyalitas yang tinggi, dan dapat bekerjasama dengan semua elemen institut, semoga dapat tercapai dan sejalan  dengan visi dan misi IAIN Tulungagung. Selain itu Rektor juga berpesan kepada semua yang hadir agar dapat melaksanakan ketertiban akademik sesuai aturan dan melaksanakan tugas sesuai kewenangannya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I, Kepala Biro Kepegawaian, Dekan Fakultas Syari'ah dan Ilmu Hukum (FASIH), Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD), para Wakil Dekan, para dosen dan undangan. Acara pelantikan tersebut ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Dr. H. Asmawi, M.Ag (Dekan FASIH), kemudian diakhiri dengan saling berjabat tangan sebagai tanda ucapan selamat kepada pejabat yang baru.