Jumat, Nov 16, 2018

Mahasiswa BKI Ikuti Sosialisasi “STOP NARKOBA” dalam acara Pawai Budaya

Mahasiswa BKI IAIN Tulungagung mengikuti Sosialisasi “STOP NARKOBA” dalam acara Pawai Budaya Kel. Pojok Kediri bersama BNN Kota Kediri

Minggu, 7 Oktober 2018 Mahasiswa PPM Bimbingan Konseling Islam IAIN Tulungagung yang sedang mengikuti PPM di BNN Kediri ikut memeriahkan Pawai Budaya Kel. Pojok Kediri. Kel. Pojok merupakan salah satu kampung/kelurahan wisata di Kota Kediri. Kegiatan pawai budaya tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melestarikan budaya lokal.

Dalam surabayaonline.codisebutkan ada ribuan peserta yang ikut berpartisipasi, memeriahkan, mensukseskan acara pawai budaya tersebut, antara lain adalahKompol DN.Indrawati, SH Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat serta anggota BNN Kota Kediri didampingi Warga Peduli Aids Kelurahan Pojok dan mahasiswa PPM dari IAIN Tulungagung Jurusan Bimbingan Konseling Islam, IAIN Kediri jurusan sosiologi, Kampus Trunojoyo Madura Jurusan hukum, lengkap dengan mobil P4GN, properti, himbauan stop narkoba serta maskot Apan Apin guna Kampanye hidup sehat Tolak Narkoba, juga dibagikan leaflet, stiker pada masyarakat.

Menurut Lilik Rofiqoh, S.Hum.,MA selaku Kaprodi BKI IAIN Tulungagung menyatakan kebanggaannya kepada semua mahasiswa Bimbingan Konseling Islam khususnya mahasiswa Bimbingan Konseling Islam yang mengikuti PPM. Beliau juga bersyukur bahwa mahasiswa PPM BKI telah ikut mensukseskan dan berpartisipasi dalam kegiatan BNN Kediri dan bisa terjun langsung ke lapangan. Selanjutnya beliau juga menghimbau untuk semua mahasiswa yang mengikuti PPM memanfaatkan kegiatan PPM untuk menimba ilmu dan pengalaman dari instansi tempat mahasiswa PPM belajar. Tidak lupa, Kaprodi BKI IAIN Tulungagung mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu DPL PPM untuk pendampingan yg telah diberikan kepada mahasiswa.