Minggu, Aug 19, 2018

Pengumuman

Yudisium I FUAD 2018

Tulungagung. Jum'at, 4 Mei 2018. FUAD IAIN Tulungagung menggelar Yudisium  dengan menghadirkan narasumber Dr. Iswahyudi, ilmuwan dalam bidang Studi Islam dari IAIN Ponorogo. Acara yang dihadiri oleh calon wisudawan dan wisudawati FUAD tahun 2018 dan para pejabat FUAD dan pimpinan IAIN ini dibuka digelar di aula gedung KH Arif Mustaqim.

Acara dibuka oleh Dekan FUAD, Dr. Akhmad Rizqon Khamami. Dalam sambutannya, Dekan yang pernah mengeyam pendidikan di Saddam University, Iraq dan Jamia Millia Islamia New Delhi, India ini memberi pesan kepada para calon wisudawan untuk mengabdi ke masyarakat dan mengamalkan ilmunya. Dengan menyitir hadits Nabi SAW, sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain, ia berpesan untuk menjadi sosok cendekiawan yang selalu berkhidmah untuk kebaikan umat manusia.

Di akhir acara, sambutan terakhir disampaikan oleh Rektor IAIN, Dr. Maftukhin. Dalam sambutannya, Rektor yang pernah mengenyam pendidikan di pesantren Lirboyo ini memerintahkan para wisudawan untuk kembali ke masyarakat dan menyebarkan kebaikan di mana pun mereka berada.[]

 

(para pejabat FUAD dan nara sumber)

Dok. Akademik

Polling

Jurusan yang anda minati?

Pengunjung

163996
TodayToday29
YesterdayYesterday151
This_WeekThis_Week791
This_MonthThis_Month2269
All_DaysAll_Days163996